Jack the Reaper

Jack the Reaper

Kamis, 24 Januari 2008

.....permulaan.......

Aku ingin menembus semua batas kesedihan yang telah menjelma menjadi kabut tanpa ada batasnya…..

Aku ingin berlari dari sebuah titik kehidupan dimana kehidupanku menjelma jadi maya yang tidak bisa aku ubah dan tidak bisa aku hapus…..

Aku ingin tenggelam dalam gelapnya malam yang hanya hitam dan gelap saja yang terlihat yang menjelma menjadi penutup mataku sehingga tak lagi aku lihat senyummu yang membuatku tertunduk mengabdi padamu…..

Aku ingin angin membawaku ke dalam badai yang menderu dan selalu meneriakkan suar-suara kehancuran dan menjelma menjadi topan di telingaku sehingga aku tak lagi mendengar rinai suaramu dan lembutnya tawamu yang membuat diriku selalu patuh dan luluh di atas auramu.

Aku ingin matahari menembus kulitku dengan panasnya dan menjelma menjadi pelindung sekaligus penghancur setiap helai kulitku sehingga aku tak lagi merasakan sentuhan tanganmu yang membuatku terbuai dalam kenggunanmu……

Aku ingin terus berlari dan berlari di atas bebatuan sehingga telapak kakiku melepuh sehingga aku tak lagi bisa merasakan getaran yang seharusnya membawa kebahagiaan saat kau melangkah dengan riangnya untuk mendekat padaku…..

Aku ingin dimensi waktu terus berputar dan meninggalkanku dalam kesendirian seperti saat ini ketika kau mulai menyanyikan bait-bait perpisahan di atas rapatanku di atas ketertundukanku…..

Tidak ada komentar: